Friday 29 July 2016

MANA YANG SALAH,MATA LELAKI ATAU CARA PAKAIYAN WANITA,




بسم الله الرحمن الرحيم


  dalam pertemuan kita kali ini
saya sebagai pemosting artikel ini hanya ingin menyampaikan atau mengingatkan saja, bahwa sudah tak bisa kita pungkiri lagi ,bahwa kita hidup di jaman seba gaul,serba moderen,dan serba instan ini, kenapa saya bilang demikian, toh paktanya nya sudah ada di depan mata kita sendiri,
seharus kita mulai menyadari ,di antara kaum adam dan kaum hawa,tak perlu kita harus saling menyalahkan, tentang adab dalam kesopanan (berpakaian wanita ),kita sebagai kau adam kususnya diri saya, jika kita memang betul2 menjalankan agama, tak perlu kita salahkan keterbukaan berpakai wanita , toh itu juga bisa kita hindari dengan berpaling mata, karna zinah itu bukan hanya saja berhubung intim saja, mata kita juga harus bisa kita jaga ,karena kalau terlalu lama memandang aurat lawan jenis itu juga bisa di katakan zinah (mata).
yuk mas bro kita sama sama saling menyadari diri kita, hidup kita bukan haya disini saja, ada akhirat yang menanti kedatangan kita,
jangan kita menunggu akan datangnya hidayah, karna hidayah tak akan datang secara tiba tiba,hidayah harus kita cari juwa
Mudah mudahan pertemuan kita yang singkat ini ada seribu manfaat di dalamnya,
mohon maaf sebesar besarnya, saya di sini tiadak ada maksud untuk menggurui, kita haya bersama sama untuk mengkaji diri agar lebih baik dan bermanfaat,"amin".
sekian dari saya kalaupun ada pemyusunan kata yang kurangbaik,
mohon di maklum.

No comments:

Post a Comment